• Home
  • Profil
    • Struktur Organisasi
    • Pejabat Struktural
  • SIPP
    • SDM
    • Sistem Data & Informasi
      • Standar Pelayanan Publik
      • Maklumat Pelayanan Publik
      • Kode Etik Pelayanan Publik
    • Proses Bisnis Layanan
  • PPID
    • Alur Informasi
    • Dokumen Tahunan
      • Tahun 2014
        • Lakip
        • Laporan Keuangan 2014
      • Tahun 2015
        • Lakip
        • Rencana Aksi
        • LKPD
      • Tahun 2016
        • Lakip
        • LKPD
      • Tahun 2017
        • Renja
        • Realisasi Hibah
        • Realisasi Bansos
        • DPA
        • LPPD
        • LKJIP 2017
        • KAK Pelaksanaan
      • Tahun 2018
        • LKPD
        • Renja
        • KAK Pelaksanaan
      • Tahun 2019
        • IKU
        • LKJIP
        • LPPD
        • Perjanjian Kinerja
        • RENAKSI
        • Renja
        • KAK Perencanaan
        • Laporan Fisik dan Non Fisik
        • Renstra 2018-2023
      • Tahun 2020
        • SKM
        • LKJIP
        • LPPD
      • Tahun 2021
        • Perjanjian Kinerja
        • RANWAL RENJA
        • APLIKASI AISAH
        • JUKNIS APLIKASI AISAH
        • Rencana Aksi
        • LAPORAN PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN
        • IKU
        • LAPORAN PENERAPAN WHISTLEBLOWING SYSTEM
        • IKI
        • LAPORAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI
      • TAHUN 2022
        • LKJIP
        • RANWAL RENJA 2023
        • EVALUASI HASIL RENJA 2021
        • SURVEY IPK
        • SKM
    • Dokumen 5 Tahunan
      • Renstra 2013-2018
      • Renstra 2018-2023
  • SP2D Online
  • Transparansi
    • Tahun 2023
    • Tahun 2022
    • Tahun 2021
    • Tahun 2020
    • Tahun 2019
    • Tahun 2018
    • Tahun 2017
    • Tahun 2016
    • Tahun 2015
    • Tahun 2014
    • Tahun 2013
    • Tahun 2012
    • Tahun 2011
    • Tahun 2010
    • Tahun 2009
  • PPKD
    • Download Berkas
  • KOLOM PENGUNJUNG
    • Kontak, Saran dan Aduan
    • Survey Kepuasan
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat
  • PERATURAN
    • EDARAN BUPATI
    • INSTRUKSI BUPATI
    • PERBUP
    • PERDA
    • PERMENDAGRI
    • PERMENKEU
    • PERPRES
    • PERATURAN PEMERINTAH
    • UNDANG-INDANG RI
  • Edaran Bupati
  • Instruksi Bupati
  • Keputusan Bupati
  • Perbup
  • Perda
  • Permendagri
  • Permenkeu
  • Perpres
  • PP
  • UU RI
PENGUMUMAN
  • 09 Juli 2020 - 17:03:54 WIB

    Pengumuman Lelang Bangunan Gedung Kantor Permanen Eks. RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro
  • 19 September 2018 - 10:42:58 WIB

    Pengumuman Lelang
  • 11 November 2017 - 12:02:15 WIB

    Nomor Perda dan Perbup APBD-P 2017
  • 25 April 2016 - 14:18:11 WIB

    Nomor Perbup Perubahan (Pergeseran) APBD 2016
  • 12 Januari 2016 - 10:35:12 WIB

    Nomor Perda dan Perbup APBD 2016
  • + Index Pengumuman
AGENDA
    - Belum ada agenda -

STATISTIK PENGUNJUNG
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • IP anda: 44.200.171.156
  • Online : 23 user
  • Hits : 10,291,813 klik
  • Dikunjungi sebanyak : 1,011,802 kali
KONTAK

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

  • Alamat : Jalan P. Mas Tumapel No.1 Bojonegoro
  • Telepon : (0353) 881259, (0353) 571113
  • Extensi Telepon Lokal : 1023, 1102
  • Fax : (0353) 571113
  • Email : bpkadbojonegoro@gmail.com, sekretariat@bpkad.bojonegorokab.go.id



20 Februari 2018 - 10:11:00 WIB
Ass. Kami dari Badan Keuangan Daerah Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu bersama dengan Bapak Kepala Badan dan Bapak Bupati Mukomuko insyaallah tanggal 27 sampai dengan 29 Februari 2018 akan melakukan studi komparasi di BPKAD Kabupaten Bojonegoro. Mohon konfirmasi kesediaan BPKAD setempat. atas kerjasamanya diucapkan terima kasih
Oleh : Novria Eka Putra, S.STP
22 Maret 2017 - 19:22:03 WIB
Mohon info untuk pencairan ADD 50% tahun 2017 ini kira kira kapan? Trims..
Oleh : m. saefudin zuhri
16 Februari 2017 - 10:10:34 WIB
Selamat pagi Saya siti saudah warga desa pacul, saya ingin menanyakan persyaratan pengajuan pecah pajak bumi dan bangunan serta proses pecah pbb tersebut membutuhkan waktu berapa lama? Sekian terima kasih
Oleh : SITI SAUDAH
11 Februari 2017 - 11:28:09 WIB
Selamat siang...Tolong untuk pemerintah Kab. Bojonegoro Untuk mengaudit keuangan dan kinerja di Desa Sumberbendo, karena banyak Fasilitas Desa terbengkalai...
Oleh : Nyudi
17 Juli 2016 - 23:29:57 WIB
Pengen online
Oleh : Muhlasin
30 Mei 2016 - 11:29:22 WIB
Assalamualaikum bapak BPKKD Bojonegoro Saya mau minta infonya tentang pencairan beasiswa saya kemarin saya di kasih info dari bagian KESRA kalau berkas saya sudah ada d bagian keuangan,jadi saya minta penjelasannya kapan di cairkan biar saya tidak selalu kecewa kalau ngecek di bank.trimakasih
Oleh : ali kusnan
05 April 2016 - 19:46:22 WIB
Selamat malam, saya Annisa Fauzul Muna dari Program Diploma 3 Akuntansi Politeknik Keuangan Negara STAN semester 6. Sehubungan dengan penulisan tugas akhir, saya membutuhkan laporan keuangan pemerintah daerah Bojonegoro mulai dari tahun 2012 sampai 2015 untuk menganalisis rasionya. Saya sudah menggunjungi web ini untuk mencari laporan keuangan tersebut, namun saya hanya menemukan laporan keuangan tahun 2014 saja. Apakah saya bisa mendapatkan data laporan keuangan tersebut Bapak/Ibu? jika di perkenankan saya akan mengirimkan surat pengatar dari kampus STAN. Terimakasih atas kesediaan Bapak/Ibu untuk membalas pesan ini. Hormat Saya, Annisa Fauzul Muna No Hp 085646555765
Oleh : Annisa Fauzul Muna
05 April 2016 - 19:43:41 WIB
Selamat malam, saya Annisa Fauzul Muna dari Program Diploma 3 Akuntansi Politeknik Keuangan Negara STAN semester 6. Sehubungan dengan penulisan tugas akhir, saya membutuhkan laporan keuangan pemerintah daerah Bojonegoro mulai dari tahun 2012 sampai 2015 untuk menganalisis rasionya. Saya sudah menggunjungi web ini untuk mencari laporan keuangan tersebut, namun saya hanya menemukan laporan keuangan tahun 2014 saja. Apakah saya bisa mendapatkan data laporan keuangan tersebut Bapak/Ibu? jika di perkenankan saya akan mengirimkan surat pengatar dari kampus STAN. Terimakasih atas kesediaan Bapak/Ibu untuk membalas pesan ini.
Oleh : Annisa Fauzul Muna
19 November 2015 - 11:56:49 WIB
Mohon informasi tentang cara penyaluran dan pengelolaan DBH Pajak Bumi dan Bangunan sektor 3P
Oleh : bangun susilo
06 November 2015 - 16:31:34 WIB
sbelumnya saya mohon maaf dan trimakasih, sya atas nama masyarakat bojonegoro merasa kecewa dgan pelayanan di kantor CAPIL bojonegoro,karena td pg tepatnya jam 10.00 ketika sya mau mengurus ktp harus menunggu lama dan itupun tdk bisa langsung jadi, yg lebih wengecewakan lg ketika kami masuk ke kantor sipil ternyata hanya mendapatkan 2 orng pegawai yg hanya mengurusi legalisir saja,damn pegawai yg lain kosong alias tidak ada,stelah qt tunggu kuramg lebih 15 menit,baru ada 2 petugas yg masuk, itupun anak jmagang alias anak sma, habis itu ke 2 anak sma td bilang tdk bisa ditunggu tp bru bsok tgl 10 baru jadi, dgn alasan karena kami baru dafpar, padahal sya sudah daftar sejak 2 tahun yg lalu, yg menjadi keluhan sya, kemana smua pegawai kantor CAPIL?, apakah urusan yg bisa dikerjakan dalam waktu 1-2 jam harus menunggu sampai beberapa hari (padahal data,daftar ktp, dan fotonya udah 2 tahun yg lalu), kalau pelayanan selalu seperti ini maka kasihan dengan warga ygddari jauh (perbatasan ngawi, nganjuk dan jombang). Trimakasih dan mohon ditindak lanjuti,maaf dan trimakasih
Oleh : imam nur aziz
12Next
  • Edaran Bupati
  • Instruksi Bupati
  • Keputusan Bupati
  • Perbup
  • Perda
  • Permendagri
  • Permenkeu
  • Perpres
  • PP
  • UU RI
Home | Term of Service | Login

BPKAD Bojonegoro Copyright © 2013 - 2023 All Right Reserved.

Best viewed in all pixels using Mozilla Firefox, Chrome, Opera, Safari, and Other. Developed by IT Team BPKAD